Selasa, 08 Maret 2011

betapa bahagianya hatiku...ahha

lama kaga ngeblog gw,,,,


seneng banget gw hari ini......hahaha
kayaknya kata sayang yang di ucapin dia yang paling bikin gw bahagia,soalnya dia kaga pernah tuh ngucapin kata sayang ke gw,......eh,tadi dia bilang sayang....betapa bahagianya hatiku mendengarnya...hahahh.....
 horeeeeeeeeee.....asli gw seneng banget,mpe nangis gw dengernya saking bahagia..... :')
 banyangin aja dari kecil mpe sekarang baru gw denger dia bilang sayang ke gw,.....i love you my sista
y,...dia kk perempuan gw,....yang sering ngomelin gw,.... =.=
pokoknya gw bahagia denger dia bilang sayang ke gw....
kata dia tadi gini..


"adek ku sayang,kmu jangan sedih,masih banyak yang sayang sama kamu....ortu kamu sama adek kamu juga kakak,....semua sayng sama kamu...kalo ada masalah kmu cerita,jangn di pendam sendiri,....jagn lupa sholat 5 waktu,....kakak sedih liat kamu kurus gitu....g pernah makan ya??
ydh pokoknya masih ada yang sayang sama kamu...."


jadi sedih gw bacanya juga......
gw tuh anak yang paling cuek di keluarga,,,
scr gw ank cwo satu2ny,,,...nyempil di tengah.....
pokoknya gw bahagia dengernya.....
allhmdulillah,...skrng gw dah mulai rajin sholat...ahahay
semoga trus kaya gini,....amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar