Kamis, 02 Juni 2011

 Motor Electric vs Nitro Engine
Ada kelebihan dan kekurangan untuk kedua pembangkit tapi secara keseluruhan, saya pikir listrik RC mobil lebih baik untuk Drifting. Listrik RC mobil drift menawarkan torsi lebih konsisten dan respon throttle lebih cepat daripada model-model nitro membuat mereka pilihan yang lebih baik untuk RC Drifting.





                                                 RC DRIFT FUEL 
RC Mobil listrik Keuntungan:

    
Konsisten Torsi
    
Respon lebih cepat Throttle
    
Relatif Bersih
    
Indoor Operasi
RC Mobil listrik Kekurangan:

    
Battery Life
HPI Mobil Listrik RC Drift
Motor listrik secara efektif menghasilkan torsi seketika, di mana nitro mesin, seperti mesin bensin berukuran penuh, butuh waktu bagi mesin untuk menghimpun dan kopling untuk terlibat. Electric RC drift mobil menggunakan baterai kapasitas tinggi kompak untuk menggerakkan motor brushed atau brushless melalui kontrol kecepatan elektronik.
Listrik RC mobil melayang cenderung lebih ringan daripada model-model nitro karena mereka memiliki komponen sistem drive lebih sedikit. baterai Limited merupakan kelemahan dari drift mobil listrik RC dan pengisian baterai dapat memakan waktu beberapa, tapi cepat dapat mengisi ulang daya baterai dalam waktu sekitar 15-45 menit.Mobil RC Nitro Keuntungan:

    
Operasi gas terus menerus MediaWiki
    
Realistis Piston Engine
    
Merokok drift
Mobil RC Nitro Kekurangan:

    
Kotor Minyak / Bahan Bakar Mix
HPI Nitro RC Car Drift
Kinerja, mesin realistis dan desain drive train, kemampuan untuk didorong untuk jangka waktu yang lama, dan suara mesin pembakaran bahan bakar adalah nilai jual utama untuk nitro penggemar hobi. Rata-rata, mesin nitro memiliki kekuatan lebih dari motor listrik tetapi rekor kecepatan saat ini dimiliki oleh listrik sehingga dengan modifikasi, listrik bisa secepat mobil nitro.
Kinerja saham yang lebih tinggi mobil nitro, drive waktu lebih lama, dan meningkat menyebabkan berat untuk memakai mekanik yang lebih besar dan tabrakan kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan mobil lebih ringan RC listrik. mobil Nitro benar-benar didinginkan oleh udara dan dapat berjalan terus menerus tanpa mengambil istirahat untuk pendinginan tetapi selalu ada ancaman overheating. Nitro mobil yang kotor dari mobil listrik sejak knalpot dari mesin tersebut mengandung minyak yang tidak terbakar yang melapisi sasis, tapi satu hal keren yang bisa kamu lakukan adalah melihat knalpot antara ban belakang untuk memberikan ilusi drift merokok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar