Selasa, 05 Juli 2011

Makhluk cantik dari laut putih Rusia

Alexander Semenov membawa kita ke dalam dunia rahasia dan misterius di bawah Laut Putih Rusia. Alexander adalah seorang ahli biologi di Stasiun Biologi Laut Putih, di mana ia bekerja sebagai kepala tim menyelam dan di laboratorium. Dia mengambil gambar makro dari makhluk kecil hampir tak terlihat di laut. Kita bisa lihat penampakannya


1. iSlug
Makhluk kecil ini telah dijuluki seksi iSlug oleh fotografer dan kita bisa melihat mengapa. Ini merupakan salah satu dari siput laut yang umum namun memiliki warna merah yang brilian dari makanannya.





2. Limapontia
Ini binatang-binatang kecil yang luar biasa terlihat seperti embrio gajah atau beruang kecil tetapi Limapontia dewasa. Sangat sedikit yang diketahui tentang mereka, mereka umumnya berwarna coklat namun ada juga yang lebih ringan seperti yang kita lihat di sini.




3. Metridium
Anemon laut yang memiliki banyak tentakel panjang. The Metridium selalu memiliki tangkai pusat seperti ini tetapi mereka tidak semua indah atau aneh. Ini satu dengan tentakel ungu ini jarang terjadi, biasanya bukan ungu mereka biasanya berwarna oranye atau kuning.




4. Sea Butterfly
Mangsa malaikat laut, hewan ini memiliki sayap hitam kecil yang sebenarnya lobus dari "kaki", yang digunakan untuk berenang didalam air. Ini adalah kupu-kupu Laut





5. Sea Angel
Malaikat laut (yang merupakan bagian dari 12 kisah kita Plankton Natal) Sea Angel memburu mangsanya kupu-kupu laut. Para malaikat sebenarnya bayi siput laut.





6. Sunstar Kulit
ini adalah kulit Sunstar, salah satu bintang laut terbesar dan tercepat di dunia. Ini akan makan apa saja dan bahkan menelan seluruh sunstars lain!





7. Fluorescent Sisik dari Lepidonotus squamatus
Para squamatus Lepidonotus memiliki 12 skala, dan Alexander Semenov telah melakukan pekerjaan luar biasa menangkap fluoresensi di dalamnya, penembakan foto di bawah sinar UV dengan filter oranye. Laki-laki yang pucat ketika seksual dewasa karena sperma dalam diri mereka sedangkan betina berwarna hijau atau abu-abu.





8. Tubularia Bunga
Ini tampak seperti bunga indah tetapi ini adalah karnivora dan memiliki sel-sel beracun untuk mempertahankan diri dan untuk menangkap mangsa dengan. Bunga yang kecil, hanya 3-4 mm dalam ukuran.





9. Dendrotus Frondosus
Siput laut ini tembus memiliki sistem pencernaan hijau yang kita dapat dengan mudah melihat. Hal ini sangat jarang - dan fotografer hanya melihat mereka dua kali - warna umumnya adalah kecoklatan




10. Laut Putih Amphipoda
Ini adalah kepala dari sebuah Amphipoda tak dikenal. Amphipoda adalah krustasea shell, dan di Laut Putih terdapat 230 spesies, yang sebagian besar hanya ditemui sekali atau dua kali. Nama mereka berarti "berbeda berkaki" karena tidak seperti sebuah Isopod (lihat di sini) kaki mereka tidak semua sama.





11. Sea Slug
Ini adalah salah satu siput laut tercantik di Laut Putih. Warna papillas nya - bagian berwarna - tergantung pada apa yang ia makan. Ini adalah salah satu makhluk yang paling umum di laut.





12. Nereis virens
Ini wajah buruk mengerikan ini! Dibalik mulutnya adalah taring besar, yang menghubungkan mulut ke kerongkongan dan yang dapat menjadi 1 / 4 dari panjang tubuhnya dengan dua rahang tajam. Ketika menangkap mangsa bisa mendorong keluar dari mulutnya pada kecepatan terik, dan sebagai fotografer berkata, "Ini bukan sebuah pertunjukan yang baik sebelum tidur atau makan," seperti yang Anda lihat pada gambar ini.





13. Nerea Pellagica - Sandworm
Nerei Pellagica juga dikenal sebagai sandworm dan sangat besar. Hal ini dapat tumbuh hingga 40 cm dan sebesar sekitar ibu jari Anda. Pertumbuhan kecil di sisi-sisinya disebut parapodia dan digunakan agak seperti insang, untuk bernafas, dan untuk bergerak dengan kaki kecil





14. Brachiopod
Beautiful Brachiopod adalah fosil hidup. Hal ini tidak berubah sedikit pun di 4 juta tahun, meskipun banyak dari sepupu yang telah punah. Para ilmuwan tidak yakin mengapa, namun sebagian besar ikan dan krustasea tampaknya tidak suka rasa Brachiopoda dan meninggalkan mereka sendirian. Dalam foto ini luar biasa Anda dapat melihat "lophophore" di dalam shell yang filter makanan untuk brachiopod tersebut.






15. Skeleton Udang ("mendekat sayangku")
Hal ini mungkin sedikit mengerikan udang sangat umum di Laut Putih tetapi ia yakin tidak tampak ramah! Hal ini sebenarnya kerangka udang dan tidak memiliki shell. Gambaran terbaik itu seperti apa yang kami temukan di Wiki: "Mereka mirip inchworm sewaktu" berjalan ", tongkat sambil duduk diam dan seperti belalang berdoa sambil menangkap mangsa." Mereka begitu tipis mereka berbaur sempurna dengan goyangan rumput laut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar