Jumat, 04 Februari 2011

GW ITU.......

Gw itu suka maein gitar,....karna gitar bisa ngehibur gw.

Gw itu paling suka ngeledekin orang,.....karna bisa bikin gw ketawa - ketawa......

Gw itu suka makanan the mie ayam(the bakso juga seh)haha....pokoknya yanga ada mie2 nya gtu dah....

Gw itu ngefaz abez ac milan(team favorite),Yurina kumai(enternatiner ),Hyuga hinata(tokoh anime),Escape the Fate(music),My chemical Romance(music)....

Gw itu phobia liat air sungai yang warnanya gelap,coklat.....(takut klo tiba2 keluar sesuatu dr dalam sungai)gk banget dah pokoknya(titik).

Gw itu paling suka maen game apa lagi game online(sampe-sampe cwe gw bilang klo dia pengen jadi hacker biar bisa ngehancurin tuh maenan gw)hahaha,.....karna game bisa ngelupain masalah wlpun cuman sebentar.....

Gw itu gak suka sama yang namanya udang,.....klo makan udang gw alergi gatel2....ampun dah.....

Gw itu gak suka namanya cwe jaim,sok gahol,neko-neko,banyak omong alias tungi(tukang ngibul),omdo(omong doang)......dan gak suka sama cwe yang ngomongnya jorok.(hadeh kalian tuh cwe harusnya bertutur lembut)

Gw itu gak suka yang namanya di cuekin,.....

okelah kalo beg beg beg begituh.....ane udahan dolo....mau mandi makan trus maen lagi.....ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar